Download Windows 7 Ultimate 32Bit dan 64Bit Gratis Full Version

Posted by KostGhaniy © on Jumat, 09 Mei 2014

hay sobat disini KostGhaniy akan berbagi software master install ulang windows 7 plus serial number, mungkin ketinggalan jaman ya saya share master install ulang windows 7 ultimate, karena sekarang sudah ada penerus windows 7 yaitu windows 8 yang akan menjadi pengganti windows 7, yang perlu diiingat sob, gak semua laptop atau computer support dengan windows8, so master windows 7 jadi masih di perlukan, emang sih tampilan windows 8 lebih bagus dari windows 7 terutama pada star menu, kekurangan windows 8 adalah banyak program yang harus di install secara online, dulu saya pernah pake windows 8 setelah 3 bulan saya ganti lagi ke windows 7, karena laptop saya yang semakin lemot. Dan setelah saya pake windows 7 lagi laptop saya ngebuat kaya kuda he he he he … bagi sobat yang masih membutuhkan masterinstal ulang windows 7 ultimate 32 bit dan 64 bit full version bias download di blog ini, dan untuk aktivatornya sobat gunakan windows loder, dan windows sobat akan jadi full version forever……

Lihat Dulu Screenshotsnya:


Blog, Updated at: 04.32

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

ad size ad size ad size ad size

Followers