Cara Jailbreak iOS 6.1.3 Untuk iPad, iPod dan iPhone

Posted by KostGhaniy © on Sabtu, 04 Januari 2014


Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 Menggunakan Sn0wbreeze 2.9.14 - Kita semua sudah tahu jika, iOS 6.1.3 ini tidak bisa lagi di jailbreak menggunakan Evasi0n Jailbreak Untethered dan Tool jailbreak Untethered iOS 6.1.3 tidak akan dirilis oleh para hacker sampai iOS 7 di rilis di Publik, Namun bukan berarti semua idevice tidak bisa di jailbreak, anda tetap masih bisa melakukan jailbreak tapi hanya terbatas pada idevice tertentu saja.

Sebelumnya di Blog ini juga pernah membahas tentang cara jailbreak iOS 6.1.3 di iPhone 3Gs/4, iPod Touch menggunakan  Redsn0w, Tapi menurut sebagian orang menggunakan Redsn0w agak sedikit merepotkan. Tapi tenang saja baru-baru ini ih8snow selaku Developer dari Sn0wbreeze telah mengupgrade Sn0wbreeze ke Versi 2.9.14 dan Support iOS 6.1.3.  bisa di bilang sn0wbreeze ini sedikit lebih mudah di banding Redsn0w.

Namun perlu di ketahui bahwa jenis jailbreak ini adalah Tethered, Silahkan Baca Untuk lebih Jelasnya Perbedaan antara Jailbreak Tethered dan Untethered. dan hanya support untuk pada iDevice A4 yaitu iPhone 3Gs, 4 dan iPod Touch Gen 4. dan Sn0wbreeze ini hanya tersedia untuk System Oprasi windows.

Cara Jailbreak iOS 6.1.3 Menggunakan Sn0wbreeze 2.9.14:


Hal uang di perlukan :

Sn0wbreeze 2.9.14 Silahkan Download Disini

File iPSW iOS 6.1.3 Silahkan Download Disini 

Step 1 :  Buka Sn0wbreeze di PC anda, Dengan cara Klik Kanan dan pilih "Run As Administrator"

Step 2 : Klik Tombol yang berwarna biru yang berada di sudut kanan Bawah

Step 3 : Klik Browser for an IPSW  dan Pilih File iPSW iOS 6.1.3 yang sudah anda download atau sudah persiapkan sebelumnya.

Step 4 : Ketika File Firmware sudah terverifikasi, Selanjutnya Pilih Simple Mode.

Step 5 : Sn0wbreeze akan menampilkan Pemberitahuan Tetantang aktivasi iPhone, Pilih "Yes" jika iPhone anda jenis SU agar bisa di Unlock kembali menggunakan Ultrasn0w dan Pilih "No" jika iPhone anda FU.

Step 6 : Pada point ini Sn0wbreeze akan mulai membuat File CTF untuk iPhone, iPod anda. So anda hanya cukup bersabar sampai Sn0wbreeze menyelesaikan Tugasnya.

Step 7 : Setelah selesai File Custom Firmware yang telah di buat Oleh Sn0wbreeze akan tersimpan di Desktop anda.

Step 8 :  Nah selanjutnya anda akan di pandu untuk memposisikan iPhone, iPod anda ke dalam DFU mode. Silahkan ikuti panduan Untuk masuk DFU mode yang tampil di Layar Sn0ebreeze.

Step 9 : Setelah anda berhasil masuk di DFU Mode, Buka iTunes dan iPhone, iPod  anda akan terdetectsi sebagai Recovery Mode.

Step 10 : di iTunes Tekan & tahan tombol Shift dan kemudian klik tombol "Restore". Dan Cari File  custom firmware yang sudah di buat Oleh Sn0wbreeze yang berada di Desktop Komputer anda.

Step 11 : Silahkan Tunggu Sampai iPhone, iPod anda berhasil di Restore menggunakan File Custom Firmware.

Blog, Updated at: 20.58

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

ad size ad size ad size ad size

Followers